Wednesday, June 3, 2015

MENEMANI MAMA BELANJA BULANAN

Assalamualaikum...

Minggu kemarin aktivitas mama dan Abiy cukup padat. Pagi silahturahmi ke rumah keluarga, setelah makan siang lanjut ke supermarket untuk belanja bulanan, kemudian mampir ke mall yang tidak terlalu jauh dengan supermarket.

Abiy paling senang kalau saya ajak ke supermarket. Dia ikut sibuk memilah milih buah, sayur, ikan, daging, dan barang barang lainnya sambil menyebutkan nama nama barang yang dia pegang. Jika ada yang dia belum tahu, maka abiy akan sibuk bertanya kepada saya nama barang itu apa hehe.

Abiy, 1 tahun 10 bulan
Abiy loves carrot

Buat saya dan Abiy segala aktivitas yang kami lakukan bersama sangatlah menyenangkan. Saya bisa bercerita banyak mengenai apa yang kami jumpai saat itu. Bermain sambil belajar. Abiy senang sekali mendengarkan saya lalu bertanya macam macam. Yes, he is 1 year 10 months, but he likes 10 years old hehe. Abiy sangat kritis. Dia sangat senang bertanya, dan akan terus bertanya sampai dia menemukan jawaban yang membuatnya cukup puas hehe. Kosakata bicara Abiy pun sudah banyak. Abiy mulai jelas bicara sekitar umur 16 bulan, tapi setelah itu semua hal bisa ia ingat dan ucapkan, begitu pula berjalan, Abiy baru mulai berjalan pada usia 14 bulan dan baru lancar sekali pada usia 15 bulan, pada usia 14 bulan tanpa merangkak, abiy duduk, berdiri lalu berjalan sambil setengah berlari. Yes, he is fast learner!

Mama dan papa sayang Abiy..
Sehat terus ya nak...
^_^

Love,
Rezki Anggita

No comments: