Saturday, November 19, 2011

Yuukk,,,makin disayang.. ;-))

Kali ini saya pengen share mengenai buku yang selama 4hari ini saya baca *padahal buat ngehabisin buku ini gak perlu selama ini kalee, dasar saya nya aja yang bacanya dikitdikit--halaahh,bilang aja males-hehhehh.. :-p
Alkisah saya lagi mampir ke gramedia buat nyari sesuatu,,sambil liatliat and ketemulah dengan buku ini..dari judul cover nya saja sudah membuat saya tertarik :-p hehee..

Ini diaa...

Ya iyalaah yaa,,stiap istri pasti pengen slalu makin and makin disayang suaminya, ya kan ya kan?? ;-p makanya para istri pasti akan tertarik dengan buku inih ;-D
Buku " Agar Suami Makin Sayang " ini ditulis oleh Adil Fathi Abdulloh, dengan tebal 202 halaman, ukuran 11,5 x 17,5 cm memang harus dibaca oleh kaum istri :-p ..didalamnya dituliskan 57 tips dengan bahasa yang sederhana tapi sangat menyentuh.. stiap saya membacanya, saya pun slalu befikir ' oh iya yaa ',, ' iyaa bener juga ya '.. ' ko tepat banget sih kata penulis ini ' hehee., Permasalahan permasalahan yang memang biasa terjadi diantara pasangan suami istri..dengan solusi yang tepat ;-)) kalimat yang digunakan begitu simple, tidak berbelitbelit, so cocok banget buat tipikal orang yang gak terlalu suka baca ulasan yang panjang and ngejelimet seperti sayah  :-p didalamnya juga dicantumkan firman firman Allah SWT dan hadist Rasulullah SAW..so komplit kan? ^__^..kalo saya harus mengulas isi buku ini kayaknya terlalu panjang de, jadi mending baca aja langsung yak.. slamat membacaa.. ^__^

Wassalam.. ^__*

No comments: