Saturday, November 19, 2011

1 sampe 14 itu adalah ...

Pas mo naruh tas pada tempetnya, skalian ngeluarin sesuatu dari dalennya, skalian juga saya potoh isi tas sayah :-p heheee...
Ini adalah barang barang yang slalu ada didalem tas saya...simple,yang pentingpenting aja biar tas gak berat :-p heheehh..


1. kamera --> buat mengabadikan momentmoment tertentu yang sering dateng tak terduga hehehh :-p
2. hp --> pastilah ini ya..kalo gak da ini asa kayak dipedalaman :-p
3. dompet --> ini apalagi,,walo isinya gak seberapa teteup harus dibawa! :-p
4. dompet koin --> ini penting nih,buat parkir hehe..kadang dalam sehari bisa bayar parkir sampe berkalikali,padahal parkirnya cuma seputaran situ doank :-p
5. dompet macemmacem --> nah,kalo nyang ini isinya sgala isi..mulai dari alat tulis, permen, peniti, tissu, de el el yang tidak bisa disebutkan satu persatu :-p hehee..
6. AlQuran --> nyang ini kadang suka ketinggalan juga sih,,hehee..kadang suka gak sempet dibaca juga *parah bgt, gak patut ditiru :-p *
7. notebook --> nyang ini kudu dibawa jugak, buat nyatetin n ngingetin halhal yang perlu diinget *secara gw pelupa berat :-p **
8. alma'tsurat 
9. kaca --> nyang ini kadang juga suka diketawain suami..*gak dimanamana ya'kata dia heheehh*
10. lipstik --> biar bibir gak kering :-p
11. parfume --> biar yang deket gak pada pingsan :-p
12. lotion --> ini saran dari dr kulit yang saya kunjungi bbrapa hari lalu,dimana saya mengeluhkan kulit saya yg suka kering kadang berasa gatal jg *bukannya krn gak mandi ya :-P*, alhasil dokter bilang kulit saya alergi lotion yg slama ini saya pake, jadilah saya disarakan memakai lotion ini buat mengatasi permasalahanpermasalahan saya tersebut :-p hehehh...
13. powder --> sangat umum jugaakk :-p
14. handkerchief --> ini souvenir pernikahan kami ;-))

Naahh,,begitulah kirakira barangbarang yang slalu ada ditas saya.. kalo ada tambahan barang lainnya, yaa biasanya dikarenakan adanya keperluan tertentu sajah *hheheehhh :-p

Wassalam... ^__*


No comments: