Monday, November 21, 2011

Euphoria Sea Games 26 Indonesia

Ikut smangat dengan euphoria Sea Games ke 26 ...
Salut dan bangga ngeliat atlit atlit Indonesia berlaga di pesta olahraga akbar negara negara ASEAN ini.. Saya, yang sebenarnya tidak terlalu fanatik olahraga, betah berlama lama nongkrongin tivi menyaksikan pertandingan pertandingan yang kebetulan sedang berlangsung ;-p .. Kalo pertandingan sperti bulutangkis, tenis, renang de el el saya tidak terlalu mengamati jadwalnya, ya kalo pas saya lagi bolakbalik chanel tivi and ketemu pertandingan sea games, saya pasti langsung milih tontonan itu *soalnya dah lama bosen n males liat sinetron Indonesia yang penuh dendam, iri, dan kebencian hoho, jadi kalo nonton tivi, mendingan nonton berita, film korea, ataow kartun ;-p **,,back to sea games,,naahh,,kalo pertandingannya bola, saya pasti tau jadwalnya hehe..apalagi kalo team Garuda Muda yang tanding,,hohoo saya wajib nonton *padahal selama nonton degdegan kayak yang maennya ajaa hhahaa.. ;-p

Ini beberapa logo Sea games ke 26 hasil karya anak bangsa  ...

yuukk, visit Indonesia..

Daaannn... yang gak kalah pamornya adalah maskot Sea games ke 26 yakni Modo dan Modi.. dua muda mudi komodo hewan purba khas Indonesia ini jadi buruan para penikmat Sea Games..

http://sea-games.republika.co.id

Hari ini 21 Nov 2011, dan besok adalah penutupan Sea games,, sampe saat ini Indonesia sudah memperoleh 155 mendali emas, 132 mendali perak, dan 116 mendali perunggu,,soo sudah dipastikan Indonesia bakal juara umum di sea games ke 26 ini... Sekarang saya sedang menyaksikan final pertandingan sepakbola antara team Garuda muda Indonesia dengan harimau malaya -Malaysia...huaduuhh,,deg degan niih..smoga Indonesia menang,aamiin!!! Yuk ah, nonton doloee.. Byee.. ^__*

NB : Sambil nyolek suami en ngegodain modoo..modooo...xixixiii..trus dibales sama suami.. iyaa modiii sayaangg...xixiii... *muaahh my hubby ;-* ^^

Wassalam ^_*




No comments: