Tuesday, January 3, 2012

.me.

Salam...

Ada banyak hal yang ingin saya perbaiki dalam diri saya, such as the new year new spirit, hehe..
here they are...

slalu bersyukur dan bahagia
setiap orang pasti ingin bahagia bukan? menurut saya, bahagia bukan terletak dari kemewahan harta tapi terletak dari bagaimana cara kita bersyukur atas smua hal yang sudah kita punya

slalu berfikiran positif
saya kadang terlalu terbawa perasaan, kadang suka mudah melow..jadii,, yah yaahh,, saya harus belajar untuk memandang segala sesuatu lebih banyak dari sisi positifnya ;-)

be myself
"jadilah diri sendiri dan berfikirlah secara positif agar anda sukses"
- Mario Teguh -

gak pelupa
asli gak tau knapa saya emang jadi lebih pelupa skarang. gak tau ya knapa, sejak jaman kuliah selesai, ko otak prasaan tambah lemot, padahal saya kerja tiaphari, setidaknya otak gak nganggur and digunain juga buat baca and mikir, tapi gak tau deh knapa ko jadi pelupa berat. Suka lupa sama halhal penting yang harus dilakuin, lupa sama nama orang, bahkan yang parahnya saya kadang bisa lupa apakah saya pernah ketemu sama orang tersebut apa belum sebelumnya -_-".. jadii, saya harus berusaha meninggalkan kebiasaan jelek saya ini, lebih fokus sama apa yang ingin saya kerjakan, kalo perlu mencatat halhal penting yang harus saya ingat n saya lakuin, harus belajar mengingat nama dan orangnya, harus lebih banyak baca n belajar lagi biar otak gak lemot, and hidup sehat!

gak tidur terlalu malem
saya emang sering gak bisa tidur dibawah jam 23.00! jadi saya harus berusaha supaya bisa tidur lebih awal, maksimal jam 22 saya harus sudah ditempat tidur! 

rajin konsumsi sayur and buah
yang ini sering lengah, sering males, and and segudang alasan laennya ! jadi harus lebih care sama kesehatan

konsisten tetep rajin minum susu
saya termasuk orang yang suka sekali susu, mau susu rasa apa aja saya suka, saya slalu minum susu setiap hari, pokoknya i'm very very love susu! jadi tetep konsisten rajin minum susu! ;)

rutin olahraga
saya adalah orang yang sangat malas berolahraga,  -_-", padahal sekedar treatmill 15 menit sehari aja males,, jadiii,,,saya harus lebih rutin olahraga, minimal seminggu 3 kali!

practice
i want to have some practice.. yaa, i should have ! ^_*

and yang terpenting dari yang penting lainnya adalaahh...
memperbaiki ibadah wajib, menambahnya dengan ibadah sunnah, rajin dhuha, tadarus, dzikir, and pokoknya getting better in every worship :-)

L.o.v.e
me

No comments: