Friday, November 18, 2011

'Menunggu waktu saja""

SAYA - seneng banget 'blogwalking' ke blog blog para istri dan ibu ibu muda yang penuh cerita ttg kluarga dan buah hati mereka.. jelas tergambarkan bagaimana mreka sangat bahagia dan bangga dikaruniai sang buah hatii,,,aahh..kalo sudah begini, saya hanya bisa 'ngences and ngiri' karna bener bener sudah gak sabar menantikan mahluk Allah hidup didalam perut saya.. 'aahh..baru 6 bulaann'..kata mereka stiap kali nanyain sudah brapa lama saya menikah...yah yaahh..memang baru 6 bulan,,baru awal dari suatu perjalanan saya dan suami yang sangat panjang 'aamiin' hingga batas umur memisahkan 'aamiin'..tapiii..jujur sejujur jujurnyaa..saya rasanya udah kebelet banget punya baby..aaahhhh...seneng banget sama yang namanya anak anak..apalagi anak sendiri ya gak?? sampe kebawa mimpi heheehh.. -_-"..dan aneh anehnya lagi..smakin saya kebelet 'pengen', stiap hari saya smakin merasa dikelilingi oleh baby-balita-anak anak - yang jelas anak anak orang tentunya - entah itu dikantor, dijalan, dimarket, diskeliling rumah and dimana mana d pokoknyaa.. -_-"
Tapiii...balik lagi sama yang namanya rejeki..smua Allah yang ngatur..rejeki-jodoh-maut- smua orang udah ada bagiannya masing masing..kalo inget masih banyak juga orang yang 'bisa jadi gak seberuntung kita' tentu saja harusnya membuat kita slalu lebih bersyukur dan bersyukur.. Bukankah Allah Maha Tahu stiap kebutuhan dan kemampuan kita..dan bukankan Ia maha Tahu kapan waktu dan kesempatan yang pantas buat kita,,right??;-)
Alhamdulillah saya memiliki suami yang sangat mengerti saya..Ia sangat tau apa yang paling saya 'idamidamkan' saat ini,, suami adalah orang pertama yang slalu membuat saya lebih nyaman stiap merasakan hal yang saya ungkapkan diatas..*tentu saja*..ia slalu membesarkan hati saya dan memberikan saya semangat ^_*.. and pastinya, maybe Allah masih menyediakan kesempatan buat kami untuk pacaran dulu kali yak?menikmati waktu waktu berdua sambil mempersiapkan diri buat siap menjadi manusia yang siap dititipi 'amanah besar'..  aaahhhhh....smoga Ia sgera mengabulkan permohonan kami..aamiin..aamiin..aamiin... yang penting..harus slalu bersyukur karna nikmat yang Ia beri  buat hidup saya sudah sangat luar biasa.. dan yang terpenting..saya and suami slalu bahagia and bersyukur..alhamdulillah... ^__^

Love him so much ;))
Wassalam ^_*

No comments: