Sunday, February 12, 2012

12-2-12

Assalamualaikum...

hari ini minggu, 12 februari 2012, ato tepatnya kalo disingkat 12-2-12.. awalnya saya gak ngeh akan tanggal ini, ngehnya ketika ngobrol sama kakak ipar yang bilang kalo hari ini banyak banget undangan yang nikah,. hemm,, iya juga sih, dikomplek perumahan orangtua saya juga ada 3 rumah yang pesta, dekat tempat tinggal mertua juga 3 rumah yang lagi pesta, waktu saya keluar rumah barusan juga dimana mana ketemu acara walimahan,, "you know why?"said my sister in law, "karna hari ini tanggal cantik, 12-2-12!!" .. and me "?????"

iya kah? iya juga sih tanggalnya lucu, tapi buat saya ya hanya sebatas itu saja, kebetulan tanggalnya aja yang cantik, tidak ada istilah tanggal hoki, tanggal keberuntungan, dan sebagainyaa seperti yang sering dikatakan orang orang ;-) sama seperti tahun kemarin, ketika 11 november 2011 yang jatuh padahari jumat, 11-11-11, wiihhh,,banyak buangeett yang nikah.,saya n suami aja sampe dapet 5 kartu undangan hihii ;-) lucu juga kalo nikah ditanggal cantik karna pas dimoment yang special, yang penting gak ada unsur "berharap" mendapatkan ke"hokian" atau keberuntungan ditanggal tanggal tersebut, karna menurut saya semua hari dan semua tanggal baik, karna semua hari dan tanggal ciptaan Allah ;-D

Wassalam...

No comments: