Monday, January 16, 2012

Flight : Dumai-PekanBaru-Jakarta-PangkalPinang

Assalamualaikum...

Holla teman,. dah hampir seminggu sejak terakhir ngeblog, hehe..sebenarnya bukan karna saya malas ngeblog, tapi dikarenakan sesuatu dan lain halnya yang bikin gak ada waktu ;-D
Berawal dari berakhirnya masa cuti saya..yaapp hampir 3 minggu (ini cuti atow dipecat yah???) haha ;-D, oke kembali : berawal dari berakhirnya masa cuti saya berarti berakhirlah masa kejayaan saya berleha leha dirumah ;-P, its mean that saya harus segera kembali kerutinitas saya, yaapp rutinitas yg *kadang membosankan ; uppss**, dan yang paling menyebalkan, ya saya harus kembali berpisah dengan sang suami tercinta ;-( , as you know, karna sesuatu dan lain halnya lagi, saya dan suami harus menjalani rutinitas mondarmandir pangkalpinang-duri setiap bulannya, yaahh, mo gimana lagi, setiap bulannya, selain suami yang rutin "pulang", saya pun sering cuti untuk balik mengunjungi "rumah kami" di Duri,, but it just for a while, ya!! ini hanya untuk sementara, kedepannya sudah ada serentetan planing kami, dan insyaallah salah satunya untuk segera tinggal menetap bersama, segera!!! aamiin ;-D

Kamis 12 Januari, saya dan suami *seperti biasa * melakukan perjalanan cukup panjang ;-D hehekkk.. Kali ini suami ikut gantian cuti sembali menemani saya balik, asiiikkkk... its a super duper happy trip!!! biasanya kalo saya balik sendiri, bawaannya 3L, Lemes lesu lunglai hehe, tapi kali iniii tidaakkk ;-D

Sekitar pukul 5 pagi, datanglah si mobil penjemput bagasi, kemudian skitar satu jam kemudian, menyusullah bus yang akan membawa kami menuju dumai :-D

view dari dalam bus ;-)

Akhirnya sampe juga ke complek chevron dumai, disini kami bisa nyaman menunggu sambil sarapan, satu jam kemudian menjelang take off, kami berangkat lagi menuju Pinang Kampai Airport Dumai yang berjarak sekitar 2 km ;-D



pose dulu hehe ;-P

Sebenarnya ini pertama kalinya saya balik menggunakan co-plane (chevron - plane) lewat dumai, sebelum sebelumnya slalu lewat pekanbaru ;-D

Pinang Kampai Airport Dumai


 

langit dumai menuju pekan baru

akhirnya stelah 20 menit , landing... ;-D


Sultan Syarif Kasim II Airport Pekan Baru

Landing di Pekan Baru, lapor untuk transit ke Jakarta, trus nunggu sekitar 20 menit an and siap lanjut flight to Jakarta ;-)

Flight Pekan Baru - Jakarta menempuh waktu skitar 1,5 jam.. Oke, enjoying snacks and sleep ;-D

Sampe Jakarta, nunggu lagi buat flight ke Pangkal Pinang-Bangka

Soekarno Hatta Airport - Jakarta

Perjalanan cukup panjang dan melelahkan, tapiii... sangat excited karna bersama suami.. ;-D


See you.. ^__*

Wassalam...






No comments: