Thursday, December 29, 2011

My New House

Assalamualaikum...

Pegel juga pinggang saya, menghabiskan waktu hampir 2 jam, sambil tiduran diatas kasur, menghabiskan waktu didepan laptop hehee.. yeaah, laptop slalu membuat saya asik dan melupakan sekitar hehe..seperti yang saya lakukan barusan, ehh bangunbangun yang ada pinggang pegel banget hohoo... buuutt,,, i'm very very happy,,becoz why?? becoz i just finished making my new blog house ;-) ,, can you see? ;-) do you like them? ;-) hehee.. yaa,, i do love this new "penampakan" lebih clean and fresh.. ;-) yeaa,, walopun baru saja 2 bulan yang lalu saya mengganti "penampakan" blog ini dengan wajah baru *lihat disini* , tapi untuk di akhir tahun ini, dalam rangka menyongsong tahun yang baru *halaahh* , saya pun merenovasi rumah saya ini,, and inilah hasilnyaa...


Sebenernya ini belum slesei, saya belum mengganti headernya..karna headernya masih header asli dari template nya,, jadi ntar mau saya ganti dengan header official punya saya, tapi berhubung belum kepikiran mo header kayak apa, and belum sempat lagi buat bikinnya *kebayang lama lagi kalo saya nyambung bikin header, bisa remuk pinggang saya and parahnya bisa gak masak hari ini hehe ;-p ** , jadi saya putuskan untuk menunda mengganti header ;-*

Untuk kali ini, slain ganti rumah, saya juga mengganti widgetnya dengan warna yang senada dengan si"rumah", soalnya kan sebelumnya saya menggunakan nuansa yellow and orange *sempet diprotes suami karna dia gak suka warna mencolok sperti yellow and orange*, jadi saya pun mengganti warna widget nya, mengganti facebook icon nya, de el el yang sbenernya masih banyak yang pengen diedit ;-)

Jadiii,,, slamat datang dirumah kami yang baru.. Smoga next time punya waktu buat ngebenahin sana sini yang masih belum rapi.. 

Wassalam \(^__^)/

Ps : for my beloved hubby yang notabenenya gak suka warna yang mencolok, smoga kamu suka this new color, soalnya kamu suka protes knapa color sbelumnya harus yellow and orange ;-p hehee.. ;-*

No comments: