Friday, December 30, 2011

colorfull year

Gak terasa 2011 akan sgera berakhir. 2 hari lagi menuju 2012.. Subhanallah,,cepat skali waktu berlalu. Banyak hal yang sudah saya alami di 2011 ini, ditahun ke 25 hidup saya,. bahagia, senang, degdegan, haru, sedih, kesal, bingung, smua campur aduk bak gadogado,, yaa bisa dibilang it's colorful year buat saya ^_*

Flashback apa yang udah saya lakuin tahun ini, banyak kebaikan kah? ato keburukan?? aahh, kalo ngomongin kebaikan, malu rasanya -_-", banyak skali kealphaan disana sini.. Smoga saya bisa mengambil hikmah dari stiap kejadian yang telah saya alami untuk lebih baik ditahun depan, bukankah hari esok harus lebih baik dari hari kemarin! ya kan? ^_*

' hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini '
- pepatah-

Duaribusebelas ini menjadi tahun sangatsangat spesial buat saya, tahun saya memulai hidup baru sebagai seorang istri, tak menyangka, tak ada target harus menikah sbelum usia 25 *(hahaa, saya menikah 8mei, sedangkan birthday saya 26 mei, jadi masih ada 18 hari sebelum tepat berusia 25 tahun bukan?? ^_*), smua hanya karna Allah,, ya pasti, berkat rahmat dan rizqi Nya,, alhamdulillah ^_^

Okey, saya ingin mengingat halhal yang sudah saya alami ditahun ini :
1. Yang ini sbenarnya di penghujung 2010, tapi tak apalah ya, soalnya ini jadi peristiwa besar juga dalam hidup saya, yapp! Selasa, 7 desember 2011, our marriage proposal, hari dimana saya dilamar. Oya, hari itu juga bertepatan dengan tahun baru islam 1 Muharam 1432H, jadi hari itu siangnya kami masih mengunjungi rumah kerabat di kampung kenanga (setiap tahun kampung kenanga selalu merayakan 1Muharam seperti hari raya lebaran), lalu memesan cincin kawin, pulang kerumah dah hampir magrib, padahal acara lamarannya selepas magrib ^_*
2. Januari sampe April ; harihari sibuk mempersiapkan sgala hal untuk pernikahan, super sibuk dan cukup worried jadi bikin berat badan saya turun 3 kilo! (biasanya saya slalu stuck di 52/53kg, waktu itu sampe 49kg, padahal 49kg itu berat badan saya waktu SMA hohoo.. )
3. 1 Maret 2011 saya mulai bekerja ditempat kerja yang baru 
4. 8 Mei 2011, our wedding day *(sudah saya ceritakan di posting saya sebelumnya)
5. 30-31 Agustus 2011, idul fitri pertama sebagai istri, masak makanan lebaran pertama (sbelum nikah yang masak selalu ibu, stelah nikah, harus bisa masak sendiri donk, tapi alhamdulillah dibantu suami_soalnya suami saya paling ahli kalo diminta buat icipicip, n dimintain komentar udah pas atow kurang apanyaa gitu hoho ); beli toples kue lebaran pertama, and beli berbagai keperluan lainnya xixi ;-P
6. Mei-Desember; bulanbulan penuh cerita yang tak bisa diceritakan detailnya satu persatu.. ^__*

Semoga tahun depan_2012, menjadi tahun yang penuh kebahagiaan and sgala planing dan harapan bisa terwujud ditahun depan,, aamiin Ya Rab..

Wassalam ^__*

Ps : gawat nih, saya dah ngabisin 2 batang eskrim siang ini,,haduuh,.gimana mau diet! -_-"



No comments: